HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ulah seorang emak-emak yang menghina ibu Iriana Jokowi mengundang reaksi dari berbagai pihak, termasuk dari pihak keluarga.

Salah satu pihak keluarga yang merespon ulah tidak terpuji emak-emak tersebut yakni Gibran Rakabuming. Dalam responnya, dia pun tidak ambil pusing atas hinaan terhadap ibunya itu.

“Santai,” tulis Gibran dalam akun Twitter pribadinya seperti dikutip Minggu (24/7).

Sebelumnya diberitakan, ulah seorang emak-emak berusia paruh baya yang merekam pernyataannya sendiri menjadi viral di media sosial.

Pasalnya, dalam pernyataannya tersebut, perempuan yang mengenakan hijab dan kacamata berukuran besar tersebut diduga menyebut nama Iriana Jokowi dalam pernyataannya.

Tak tanggung-tanggung, emak-emak itu membandingkan dirinya dengan Iriana dengan menggunakan sejumlah kalimat kasar, mulai dari ‘busuk’ hingga ‘tua’.

Yang lebih parah, perempuan itu bahkan sempat meludah ke arah samping sembari meneruskan sejumlah kalimat kasar yang terlontar dari mulutnya.

Belum diketahui identitas dari emak-emak yang menggunakan bahasa daerah dalam pernyataannya tersebut. Namun, akibat ulahnya tersebut menggundang komentar sinis dari para warganet yang menuding dia hanya ingin mencari perhatian saja.