Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Comic-Con 2022 : Sam Wilson Dikonfirmasi Sebagai Captain America yang Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada banyak pengumuman yang datang dari Hall H tahun ini di Comic-Con, salah satu yang terbesar adalah pengumuman yang mengkonfirmasi 100 persen bahwa Sam Wilson, yang diperankan oleh Anthony Mackie, adalah Captain America yang akan datang.

Sutradara Julius Onah akan memimpin petualangan MCU dengan Wilson memegang perisai legendaris. Malcolm Spellman dan Dalan Musson, yang menangani Wilson di The Falcon dan Winter Soldier, akan ikut menulis film tersebut.

Film Captain America yang baru akan berada di akhir Fase 5 Marvel Cinematic Universe (MCU) menuju ke bioskop tepat sebelum Thunderbolts menutup gelombang baru dengan tanggal tentatif 3 Mei 2024.

Detail plot yang tepat masih belum diketahui, tetapi ceritanya bisa berupa apa saja. Namun, dengan nama seperti New World Order, kemungkinan besar kita bisa melihat Captain America yang kontroversial dari Nick Spencer bercampur dengan Secret Empire, atau mungkin sesuatu yang lebih modern dari Ta-Nehisi Coates dan Leinil Francis Yu’s Winter In America arc.

Ada sedikit pembicaraan online dengan mantan aktor Captain America, Chris Evans yang mengklarifikasi bahwa Wilson akan mengenakan seragam Cap setelah tampaknya Steve Rogers akan kembali. Dalam serial The Falcon and Winter Soldier, terlihat jelas bahwa Sam telah resmi dinobatkan sebagai Captain America ketika John Walker yang diperankan oleh Wyatt Russell belum sepenuhnya berhasil.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru