HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marvel Studios tidak main-main dalam hal membuat kejutan besar di Comic-Con 2022 ini. Ketika Kevin Feige tampil di San Diego Comic-Con 2022, dia tidak membuang waktu dan langsung menguraikan setiap proyek yang akan dimasukkan dalam Fase 5 dari Marvel Cinematic Universe–dimulai dengan Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan diakhiri dengan film Thunderbolts yang baru diumumkan, yang akan tayang di bioskop pada 26 Juli 2024.

Film ini tampaknya akan menjadi tim Avengers-esque berikutnya untuk MCU, dan mudah-mudahan, kita akan melihat langkah-langkah untuk membangunnya di sepanjang jalan.

Tentu saja, ada satu perbedaan besar antara kedua faksi superhero tersebut. Thunderbolt biasanya adalah penjahat yang berkelompok, meskipun beberapa pahlawan yang cukup familiar juga telah dimasukkan dalam film ini, namun kita tidak akan pernah tahu bagaimana jalan cerita film ini karena masih akan menjadi kejutan ke depannya.

Meskipun sama sekali tidak ada detail yang diungkapkan tentang siapa yang akan berada di tim, tebakan terbaik adalah setidaknya Baron Zemo (Daniel Brühl) akan menjadi bagian dari tim, seperti dalam komik ia memimpin Thunderbolt. Tambahan potensial lainnya adalah Agen AS (Wyatt Russell), karena karakter itu juga pernah menjadi pemimpin Thunderbolt. Karakter MCU lain yang telah ada dalam grup dalam komik termasuk Winter Soldier, America Chavez, Luke Cage, dan Taskmaster. Jadi sungguh, ini akan bisa menjadi tim yang sangat menarik.

Namun, Sobat Holopis harus menunggu, karena Thunderbolts masih dua tahun lagi, dengan daftar panjang film dan acara Disney–termasuk Daredevil: Born Again, dengan Charlie Cox kembali ke perannya– yang akan lebih dulu tayang. Untungnya, kebanyakan dari mereka terdengar cukup menarik ya, Sobat Holopis!