HOLOPIS.COM, JAKARTA – Di ajang tahunan Comic-Con 2022, Marvel memberikan banyak kejutan untuk para marvelites (sebutan untuk pecinta Marvel). Ada banyak pengumuman termasuk fakta bahwa film Blade akhirnya memiliki tanggal rilis yaitu 3 November 2023.

Tidak ada informasi lain selain tanggal rilis yang diumumkan untuk film Blade yang akan datang, dan satu-satunya berita yang dikonfirmasi dari tahun ini. Penggemar film Blade harus bersabar hingga trailer resmi diluncurkan oleh Marvel.

Pada tahun 2021, film tersebut mendapatkan Bassam Tariq sebagai sutradara. Sebelumnya, ia menyutradarai film dokumenter Netflix Ghosts of Sugar Land. Delroy Lindo juga dilampirkan ke film itu. Perannya saat ini tidak diketahui.

Mahershala Ali akan berperan sebagai pemburu vampir tituler, yang diumumkan di Comic-Con pada tahun 2019.

Entah apakah sutradara dan pemerannya akan dilakonkan oleh orang yang sama atau tidak.

Pengumuman ini dibuat kira-kira bersamaan dengan rilis trailer She-Hulk baru, Black Panther: Wakanda Forever diumumkan sebagai akhir Fase 4 MCU. Sementara Daredevil mendapatkan acara TV baru, ada film Thunderbolt yang sedang dikerjakan , dan lain-lain.

Pengalaman Marvel Comic-Con 2022 kali ini akan selalu diingat karena banyaknya pengumuman baru yang dibuat selama presentasi satu jam.