BRI Liga 1 : Klub Milik Raffi Ahmad Ditahan Imbang PSIS Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klub milik Raffi Ahmad yakni Rans Nusantara FC, ditahan imbang oleh PSIS Semarang dengan skor imbang 1-1.

Laga yang menandakan dimulainya BRI Liga 1 Indonesia ini digelar di Stadion Jatidiri, Semarang Sabtu (23/7) kemarin. Kedua tim baik Rans maupun PSIS menurunkan kesebelasan terbaiknya dalam laga perdana ini.

Dalam pertandingannya, PSIS Semarang sejak awal pertandingan terus menggempur pertahanan dari klub besutan pelatih Rahmad Darmawan tersebut. Namun, hingga babak pertama usai tidak ada satupun peluang PSIS yang dapat membuahkan gol.

Memasuki babak kedua Rans dan PSIS bermain dengan sangat ketat, hingga pada menit ke-75 Taisei Marukawa berhasil mencatatkan namanya ke papan skor lewat titik putih yang membuat keunggulan sementara bagi klub asal kota Semarang tersebut.

Tidak berselang lama Rans Nusantara FC dapat menyamakan skor menjadi 1-1 lewat sepakan keras dari gelandang serang asal Mali yakni Makan Konate, skor seri pun mengakhiri jalannya pertandingan.

Sebagai informasi, Pertandingan ini merupakan debut Rans Nusantara FC di kasta liga tertinggi di Indonesia, dan dengan hasil ini kedua tim meraih poin 1 dalam laga perdana BRI Liga 1

Exit mobile version