Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Bharada E Ditetapkan Sebagai Tersangka Penembak Brigadir J

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo megatakan, bahwa pihak kepolisian telah menetapkan Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E sebagai tersangka atas kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Dedi juga mengatakan, pihaknya telah melakukan penahanan terhadap Brigadir E di Mapolda Metro Jaya.

“Dia ditahan di Polda Metro Jaya,” kata Dedi, Minggu (24/7).

Sekadar informasi, Bharada E merupakan pengawal Irjen Pol Ferdy Sambo. Dalam kasus ini ia mengaku telah terlibat dalam baku tembak yang menewaskan Brigadir J, sopir Putri Candrawathi yang merupakan istri Ferdy Sambo. Aksi baku tembak tersebut diketahui terjadi di rumah dinas Kadiv Propam, yang berlokasi di Komplek perumahan Polri di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Awalnya, kasus penembakan itu ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Namun kini ditarik ke Polda Metro Jaya karena alasan sumber daya manusia (SDM) yang memadai.

Selain itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah membentuk tim khusus (timsus) untuk mengusut kasus tersebut. pihak kepolisian juga telah melakukan prarekonstruksi di rumah dinas Kadiv Propam pada Sabtu (23/7) kemarin.

Ke depan, pihak kepolisian akan melakukan autopsi ulang terhadap jasad Brigadir J pada Rabu (27/7) pekan depan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru