Thomas Tuchel Jegal Langkah Cesar Azpilicueta ke Barcelona?

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Thomas Tuchel selaku manajer utama Chelsea dikabarkan, bakal memungkinkan untuk menahan Cesar Azpilicueta pergi ke Barcelona di jendela transfer musim panas ini.

Seperti yang telah diketahui bersama, sebelumnya dilaporkan bahwa Cesar Azpilicueta menaruh minat untuk dapat merumput bersama Barcelona di Camp Nou. Hal itu terjadi ketika dirinya mendapat tawaran dari pihak Blaugrana untuk masa depannya.

Bahkan, Cesar Azpilicueta telah meminta agar Chelsea menerima kesepakatan potongan harga yang dilayangkan Barcelona untuk dirinya.

Seiring dengan hal itu, Chelsea sejatinya menyadari bahwa sudah ada beberapa pemain inti yang pergi meninggalkan Stamford Bridge, seperti Antonio Rudiger ke Real Madrid, Andreas Christensen ke Barcelona dan yang tengah hangat diperbicangkan di muka publik yakni terkait Marcos Alonso, di mana bek asal Spanyol tersebut berpotensi hengkang dari pelukan The Blues.

Atas dasar itu lah, Thomas Tuchel kemungkinan besar dapat menolak proposal perpindahan Azpi di jendela transfer musim panas ini.

Seperti yang dilansir dari situs Standard Sabtu (23/7), pernyataan terkait hal ini pun muncul dari mulut seorang Thomas Tuchel di sela-sela tur pra musimnya.

“Ini pertanyaan yang sulit karena saya tidak yakin apakah saya ingin memberi apa yang diinginkan Azpi atau tidak,” ujar Tuchel.

“Saya baru saja membuat perbandingan tentang seberapa banyak kami berjuang untuk Koulibaly, yang merupakan pemain tim nasional dan kira-kira seusia. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi Napoli tetapi kami memiliki pemain internasional Spanyol yang menjadi kapten di Chelsea,” sambungnya.

Lanjut keterangannya, Thomas Tuchel mmengatakan bahwa dirinya tak yakin apakah akan memberikan lampu hijau atau tidak kepada Azpi, karena ia adalah pemain besar.

“Saya melihatnya mungkin di level yang sama tetapi Barcelona tidak melihatnya di level itu. Jadi saya tidak yakin apakah saya ingin memberikan apa yang dia inginkan karena dia adalah pemain besar,” lanjutnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Oknum Jaksa di Rote Ndao Diduga Meminta Uang ke Tersangka Pengeroyokan

Seorang oknum jaksa di Rote Ndao berinisial S diduga telah meminta uang sebesar Rp 10 juta kepada Yermias Thine, Kepala Desa Kuli Aisele, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

TERPOPULER

Rekomendasi :