HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, sebuah mobil ambulans mengalami kecelakaan tragis di karnatika, India hingga menyebabkan empat orang tewas dan empat lainnya terluka.

Dilansir dari unggahan YouTube DNAIndiaNews Sabtu (23/7), kecelakaan maut mobil ambulans tersebut terjadi pada Rabu (20/7) kemarin, di mana kejadian itu tepatnya berada di gerbang tol Karnatika, bernama Shiror.

Dari putaran rekaman video CCTV itu, terlihat mobil ambulans melaju kencang dari kejauhan. Namun naas mobil tersebut harus tergelincir karena jalanan yang basah ketika hendak melewati gerbang tol Shiror.

Mobil ambulans itu pun harus menabrak gerbang tol, yang kemudian terguling hingga mengenai petugas tol yang ada di sekitar.

Awalnya, laporan DNA India News melaporkan bahwa hanya ada empat orang yang mengalami luka-luka. Namun, dari informasi terbarunya pada Jumat (22/7) mengatakan bahwa, empat orang dilaporkan meninggal dunia dan empat lainnya mengalami luka-luka.

Bahkan, satu di antara empat korban yang mengalami luka akibat kejadian tersebut, saat ini dikabarkan tengah dalam kondisi kritis.