HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bek kiri Brighton & Hove Albion Marc Cucurella dikabarkan tidak sabar ingin segera merumput bersama klub raksasa liga Inggris yakni, Manchester City.

Seperti dikutip cuitan Twitter resmi Fabrizio Romano @FabrizioRomano Jumat (22/7), Cucurella bahkan telah berbicara kepada staff Brighton bahwa ia akan meninggalkan klub jika ada penawaran bagus dari Man City.

“Marc Cucurella hanya ingin Man City, dia memberi tahu staf Brighton beberapa minggu yang lalu niatnya untuk meninggalkan klub jika Man city datang dengan tawaran bagus,” ungkapnya.

Namun pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan merasa kecewa pasalnya, Brighton akan mempersulit kepindahannya sebab klub yang bermarkas di Amex Stadium itu menaruh angka yang tinggi untuk pemain asal Spanyol tersebut.

“dan sekarang ia kecewa karena harganya yang mahal,” papar Fabrizio.

Seperti diketahui Cucurella masih terikat kontrak hingga 2026 mendatang, oleh karena itu Brighton bakal mematok harga selangit untuk pemain yang identik dengan rambut keritingnya.

Sebagai informasi kabarnya kini klub asal kota Manchester itu, telah mengajukan proposal bernilai 30 juta euro kepada Brighton demi mendapatkan tanda tangan Marc Cucurella di bursa tranfer musim panas ini.