Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ryan Gosling Bintangi Film Netflix Terbaru The Gray Man

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ryan Gosling akan bintangi film Netflix terbaru, The Gray Man. Film bergenre aksi, thriller, dan misteri ini akan mengikuti perjalanan kisah karakter Sierra Six, mantan narapidana yang dikeluarkan dari penjara oleh CIA dengan imbalan perbudakan dalam program rahasia.

“Aku sudah lama ingin membintangi film aksi. Aksi adalah cinta pertamaku, dan telah membuatku jatuh cinta dengan dunia film,” kata Ryan Gosling dilansir dari Reuters, Kamis (21/7).

Kisah The Gray Man diangkat dari novel karya Mark Greaney dan disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, kakak beradik yang bertanggungjawab menyutradarai Avengers: Endgame.

Joe dan Anthony Russo mengatakan, Netflix telah memberikan mereka kekuasaan untuk menjelajahi visi mereka terhadap kisah Grayman ke layar.

“Kami sangat berambisi dalam film ini. Susah untuk mengambil gambar film aksi. Meskipun mahal, tetapi Netflix semangat mengikuti ambisi kami,” kata mereka mengungkapkan dukungan penuh dari Netflix.

Gray Man akan ditayangkan secara eksklusif di bisokop, sebelum dirilis di Netflix.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru