HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dikabarkan bakal kembali menjual beberapa pemainnya di jendela transfer musim panas ini, demi perampingan struktur skuadnya di bawah kepelatihan Erik ten Hag. Dalam hal ini, dilaporkan bahwa Cristiano Ronaldo bisa menjadi salah satunya.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa sebelumnya Erik ten Hag bersikeras Cristiano Ronaldo masih ada dalam rencana dan strateginya di musim mendatang bersama Manchester United. Namun, kini masa depan pemenang Ballon d’Or lima kali itu dinilai belum pasti.

Cristiano Ronaldo sendiri memiliki sisa kontrak selama satu tahun bersama Manchester United, dia juga dikabarkan menjadi pemain satu-satunya yang tak mengikuti tur pra musim The Red Devils di Thailand dan Australia.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dilaporkan terbuka untuk bisa merumput bersama klub baru, mengingat CR7 berambisi untuk dapat bermain di Liga Champions sebelum memutuskan gantung sepatu.

Menanggapi hal itu, Chelsea gencar dikaitkan dengan kepindahannya, namun Thomas Tuchel telah menepis spekulasi tersebut. Ada pun klub-klub lain yang dikabarkan tertarik mendapatkan tandatangan Cristiano Ronaldo seperti Sporting Lisbon, Atletico Madrid hingga PSG.

Manchester United juga telah melepas delapan pemainnya beberapa waktu lalu, salah satunya yaitu Paul Pogba, di mana pemain Prancis tersebut memutuskan kembali ke pelukan Si Nyonya Tua di Serie A.

Dilansir dari Daily Mirror Kamis (21/7), kini Manchester United ingin kembali melepas beberapa pemainnya lagi di jendela transfer musim panas ini.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa dikabarkan akan ada sekitar 15 pemain yang berpotensi masuk dalam daftar jual Manchester United.

Kemudian, Manchester United juga akan mulai merespon tawaran untuk trio pertahanannya yakni Aaron Wan Bissaka, Eric Bailly dan Phil Jones.

Selain itu, dapat dikabarkan juga bahwa akan ada pemain muda yang akan dipinjamkan hingga dijual Erik ten Hag di bursa transfer musim panas ini.

Sebagai informasi tambahan, Manchester United saat ini telah mendapatkan beberapa pemain baru seperti Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez.

Erik ten Hag juga sampai saat ini masih mengincar Frenkie de Jong dari Barcelona serta Antony dari Ajax, namun kedua pemain ini belum rampung proses negosiasinya.