Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bridgerton Season 3 Mulai Tahap Produksi, Penelope dan Colin Jadi Bintangnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netflix mengumumkan musim ke-3 serial Bridgerton telah mulai tahap produksi. Dalam musim terbaru ini, karakter-karakter baru yang menarik akan bergabung dan mewarnai kehidupan Penelope Featherington (Nicola Coughlan).

“Dari Shondaland dan showrunner baru, Jess Brownell, Bridgerton kembali untuk season 3 dan akan menceritakan Penepole Featherington yang akhirnya menyerah menyukai Colin Briderton (Luke Newton) setelah tersinggung dengan kata-katanya,” demikian diumumkan Netflix (20/7).

Dalam video yang diunggah Netflix, para bintang Birdgerton musim 3 tampak sedang di lokasi syuting lengkap dengan riasan dan kostum mereka.

Seperti yang sudah dikonfirmasi oleh Netflix, kisah ketiga dari keluarga Bridgerton ini akan berfokus pada Penelope Featherington dan Colin Bridgerton.

Bridgerton Season 2
Bridgerton Season 2 (Foto: Netflix)

“Penelope memutuskan untuk mencari suami yang akan memberikannya kebebasan untuk melanjutkan kehidupan gandanya sebagai Lady Whistledown, dan jauh dari ibu serta saudara-saudara perempuannya. Namun karena tidak ada rasa percaya diri, usaha Penelope harus gagal,” lanjut Netflix dalam mendeskripsikan pusat kisah Penelope.

Bagi Sobat Holopis yang ingin mentonton, harus sabar menunggu nih, karena Netflix belum mengumumkan tanggal rilis dari Bridgerton Season 3.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru