Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Billboard Lucu Netflix Tentang Chris Evans dan Ryan Gosling, Hayo Pilih Mana?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netflix membuat sebuah papan iklan yang bertuliskan kalimat lucu tentang dua aktor Hollywood ternama, Ryan Gosling dan Chris Evans. Billboard itu dibuat dalam rangka promosi film aksi terbaru yang akan tayang berjudul The Gray Man.

“Kalian lebih pilih dikejar oleh Chris Evans atau Ryan Gosling,” kata Netflix di Twitter saat mengunggah foto billboard tersebut, Kamis (21/7).

Seperti diketahui, Ryan Gosling dan Chris Evans akan membintangi film aksi yang sudah ditayangkan di bioskop serta dirilis di Netflix tersebut.

Para warganet di kolom komentar pun langsung berbondong-bongong memilih antara dua aktor Hollywood tampan itu.

“Chris Evans adalah favoritku. Ia adalah pria impianku. Aku jatuh cita kepadanya,” tulis pemilik Twitter @ChanelA24360426

“Untuk apa aku lari dari Chris Evans dan malah dikejar. Aku justru akan berlari ke arahnya dengan senang,” kata @SamixxHa

Reaksi para kritikus tentang film ini bercampur antara positif dan negatif. Di awal minggu ini, Gray Man menerima 52% rating positif. Sementara itu berbeda dari kritikus, sebanyak 89% penonton justru menyukai film ini.

Selain Ryan Gosling dan Chris Evans, film ini juga dibintangi oleh Ana de Armas, Dhanush, Rege-Jean Page, dan masih banyak lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru