HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pep Guardiola selaku manajer utama Manchester City, dengan tegas membantah keterkaitan The Citizens dengan Neymar di jendela transfer musim panas ini.

Menurut ahli transfer Martin Blackburn Rabu (20/7), Pep Guardiola mengungkapkan bahwa spekulasi liar tentang Neymar bersama Manchester City tidak benar.

“Saya minta maaf tetapi itu tidak benar. Informasi mereka tidak benar, Neymar adalah pemain yang luar biasa dan info yang miliki dia pria yang sangat baik. Tapi itu tidak benar,” ujar Martin.

Seperti yang telah diketahui bersama, sebelumnya beredar informasi di muka publik bahwa PSG akan menjual Neymar ke Manchester City.

Rumor itu pun berkembang pesat dalam waktu sehari, di mana pada Rabu (20/7), spekulasi liar semakin meluas. Bahkan Neymar dikaitkan dengan Chelsea.

Maka dari itu, dengan adanya pernyataan dari manajer Manchester City, Pep Guardiola terkait Neymar, secara otomatis spekulasinya pun terhenti.

Namun, tak menutup kemungkinan bahwa ada isu lain yang akan berkembang. Terlebih, Neymar sendiri dinilai tak berkontribusi banyak dalam pertandingan PSG di musim terakhirnya.

Neymar juga diketahui kerap diterpa masalah kebugaran, di mana ia sering mendapat cedera serius yang menghambat jam mainnya bersama PSG.