HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim Meriam London, Arsenal dijadwalkan bakal menghadapi Orlando City SC di laga perdana tur pra musim bertajuk Florida Cup Series 2022.

Bertanding di Exploria Stadium, Florida, Amerika Serikat pada Kamis (21/7) sekitar pukul 6.30 WIB, Arsenal diyakini akan tetap turun dengan skuad terbaiknya meskipun hanya laga tur pra musim.

Pemain andalan seperti Bukayo Saka, Gabriel Martinelli hingga sang striker yang tengah on fire yakni Gabriel Jesus, diyakini bakal diturunkan Mikel Arteta sebagai starter di laga tersebut.

Teruntuk Gabriel Jesus, pertandingan ini sejatinya menjadi ajang pembuktian selanjutnya bersama Arsenal, di mana ia saat ini dinilai paling berkontribusi dalam kemenangan The Gunners dalam rangkaian tur pra musimnya.

Tercatat, Gabriel Jesus telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan yang telah dilewati Arsenal, dua gol di antaranya dicetak saat melawan Nurnberg dan satu lainnya ditorehkan ketika melawan Everton.

Meskipun demikian, skuad asuhan Mikel Arteta tersebut harus tetap waspada dan bermain rapi agar terhindar dari jurang kekalahan.

Menurut Sportmole, baik Arsenal maupun Orlando City diprediksi akan sama-sama menurunkan formasi 4-2-3-1.

Prediksi Susunan Pemain

Orlando City (4-2-3-1) : Gallese, Ruan, Schlegel, Jansson, Smith, Araujo, Urso, Torres, Pereyra, Mulraney, Pato.

Arsenal (4-2-3-1) : Turner, Cedric, Saliba, Gabriel, Tavarez, Xhaka, Partey, Saka, Odegaard, Martinelli, Jesus.

Laga antara Orlando City vs Arsenal di Florida Cup 2022 ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Arsenal.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.