Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hore, Justin Bieber Lanjutkan Tur Setelah Ditunda Akibat Masalah Kesehatan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Justin Bieber dikabarkan akan melanjutkan tur dunia Justice pada 31 Juli yang sempat tertunda karena faktor kesehatan.

Dilansir dari CNA, Rabu (20/7), dia menunda beberapa ‘kencannya’ di Amerika Utara menyusul diagnosis sindrom Ramsay Hunt pada awal Juni, yang menyebabkan kelumpuhan wajah di sisi kanannya.

Justin Bieber sebelumnya mengunggah video yang menunjukkan mata kanannya susah untuk ditutup. Dalam video itu, Justin mengumumkan konsernya yang diundur.

“Bagi kalian yang kesal karena konser saya akan dihentikan, saya tidak bisa melanjutkan konser secara fisik, dan benar-benar tidak bisa konser. Ini serius, seperti yang bisa kalian lihat,” kata Bieber saat itu.

Kemudian pada bulan September, tur itu akan lanjut ke Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan Selandia Baru. Kemudian Justin Bieber akan kemali ke Eropa pada awal Januari hingga Maret tahun depan.

Sindrom Ramsay Hunt yang Diderita JB

Sindrom Ramsay Hunt adalah gejala yang disebabkan virus herpes zoster dan memengaruhi saraf wajah di dekat salah satu telinga.

Selain bisa menimbulkan ruam-ruam di kulit, sindrom ini juga bisa menyebabkan kelumpuhan wajah dan juga gangguan pendengaran.

Virus yang menyebabkan sindrom ini adalah virus sama yang menyebabkan cacar air dan cacar api. Dalam video yang diunggah JB, mata kirinya tampak mengatup dan dan lumpuh setengah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Watak Utama – Yuna Feat. Bunga Citra Lestari Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik kembali dikejutkan dengan kolaborasi...

Kunci Gitar First Heartbreak – Lauv Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan sederet lagu hit,...

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru