HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rob Zombie dikenal karena menciptakan beberapa film horor paling intens dan berdarah. Film terbaru dari Zombie, The Munsters, tidak akan ada bedanya, dan Zombie sudah mengumumkannya lewat akun instagramnya @robzombieofficial bahwa film ini akan dapat ditonton di Netflix.

https://www.instagram.com/p/CgKJTA_uhDF/?utm_source=ig_web_copy_link

“Musim gugur ini kita akan ketakutan seperti tahun 1964!” tulis Zombie.

“Ya keluarga The Munsters dan Addams akan kembali bersama atas izin Netflix. Sudah 58 tahun sejak bentrokan raksasa pertama kali terjadi. Hiburan sempurna untuk pesta ukiran labu Anda. Penggemar monster yang aneh bersatu!”

Label direct-to-video Universal, Universal 1440 Entertainment, merilis film berperingkat BO (Bimbingan Orang Tua) tetapi film tersebut memilih Netflix alih-alih Peacock meskipun ada hubungan dekat di antara keduanya.

Seperti yang disarankan Zombie, The Munsters ditampilkan Netflix di samping spin-off Addams Family streamer, yang dibintangi Jenna Ortega sebagai karakter tituler.

Meskipun belum memiliki tanggal pemutaran perdana, namun sudah ada bocoran bahwa tanggal rilisnya akan ada di bulan September 2022.

Kedua acara tersebut awalnya memulai debutnya pada tahun 1964. Seperti yang dikatakan oleh raksasa di Twin Peaks, “ini terjadi lagi”.

The Munsters dibintangi oleh Sheri Moon Zombie sebagai Lily, Jeff Daniel Phillips sebagai Herman, dan Daniel Roebuck sebagai The Count.