Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Buntut Kasus Bully, Kim Garam Didepak dari LE SSERAFIM

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kim Garam resmi meninggalkan girlband Korea Selatan LE SSERAFIM pada hari Rabu (20/7). Kabar tersebut langsung diumumkan oleh agensi HYBE/Source Music.

“Kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kalian, dan khawatir akan kontroversi yang menyangkut salah satu member kami,” kata HYBE, Rabu (20/7).

Agensi mengatakan, LE SSERAFIM akan tetap melanjutkan aktivitasnya dengan 5 member grup.

Pemecatan Kim Garam menjadi akhir dari kontrovesi yang dialami idol berusia 16 tahun tersebut. Tak lama setelah debut pada tanggal 2 Mei lalu, rumor tak sedap langsung tersebar di internet tentang Kim Garam.

Pernyataan Agensi SOURCE MUSICK terkait LE SSERAFIM
Pernyataan Agensi SOURCE MUSICK terkait LE SSERAFIM

Kim Garam diduga melakukan pembulian di sekolahnya. Foto-foto saat Kim Garam di bangku sekolah pun tersebar. Di satu foto, Kim Garam tampak berpose di depan papan tulis dengan tulisan tidak senonoh.

Pada foto lainnya, Kim Garam berpose dengan rok seragam sekolah yang terlihat dipotong jauh lebih pendek dari seharusnya.

Awalnya, pihak agensi membantah semua tuduhan yang dilayangkan pada Kim Garam dan mengatakan bahwa penyanyinya tersebut akan istirahat sementara dari kegiatan LE SSERAFIM.

Kemudian agensi resmi mengumumkan bahwa Kim Garam tak lagi melanjutkan kegiatan sebagai member dan LE SSERFIM akan terus berkarya dengan 5 member saja.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru