HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain bintang Leicester City, yakni Youri Tielemans dikabarkan bakal segera merapat bersama skuad Arsenal di jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari Football Insider 247 Selasa (19/7), Youri Tielemans dilaporkan tengah dalam kondisi menunggu pinangan Arsenal, dan dirinya juga ingin kesepakatan kontrak segera disepakati.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Youri Tielemans lebih memilih bergabung bersama Arsenal ketimbang Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang telah diketahui bersama, baik Arsenal maupun Manchester United sama-sama tertarik mendatangkan Youri Tielemans untuk memperkuat lini tengahnya.

Meskipun keterkaitan Arsenal dengan Youri Tielemans sedikit meredup di awal bursa transfer, namun kali ini pembicaraannya diyakini telah kembali dihidupkan.

Youri Tielemans sendiri memiliki sisa kontrak selama satu tahun kedepan bersama Leicester City, pemain Belgia itu pun dikabarkan telah menolak upaya perpanjangan kontraknya bersama The Foxes.

Terkait hal ini, laporan lain menyebut bahwa Arsenal sedang meningkatkan pembicaraannya dengan Leicester City untuk Youri Tielemans, di mana kesepakatan biayanya diperkirakan jatuh di angka 30 juta Poundsterling.

Sebagai informasi tambahan, Arsenal juga baru saja mendapatkan kesepakatan kontrak Oleksandr Zinchenko. Pemain berkebangsaan Ukraina itu menyetujui durasi kontrak selama empat tahun dan siap dikenalkan ke awak media dalam waktu dekat.