Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sentuh Perlahan dan Tepat di Bagian Ini, Dijamin Bisa Bikin Klimaks

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Saat berhubungan suami istri dengan pasangan tercinta, para suami biasanya terlalu fokus pada area klitoris si istri. Padahal, tak hanya disukai pria, payudara juga merupakan daerah sensitif wanita yang bisa memberikan rasa klimaks jika disentuh dan dirangsang dengan tepat.

Dilansir dari Mens Fitness, ada beberapa langkah tepat yang bisa dicontoh suami untuk memberikan kenikmatan kepada istri hanya dari rangsangan payudara.

Pada sesi awal, telusuri payudara istri dengan jari. Mulai dengan sentuhan bagian luar payudara, hingga ke area puting.

Tak hanya jari, rangsangan juga bisa didapatkan melalui hembusan napas di area payudara. Jangan lupa, komunikasikan dengan istri apa yang ia suka dan tidak suka agar menghindari rasa canggung dan tidak nyaman.

Suami juga bisa mengetahui apakah istri menikmati permainan atau tidak melalui deru napasnya. Rangsangan yang tepat dapat terlihat dari kulit yang memerah dan area luar puting menggelap.

Selain itu, napasnya juga akan semakin memburu. Sehingga para suami langsung memahami dengan jelas titik-titik mana yang menjadi favorit istri untuk disentuh.

Jika dilakukan tepat, istri akan semakin rileks, serta hubungan ranjang suami dan istri semakin intim dan harmonis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru