Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Satlantas Polres Bekasi Dalami Penyebab Kecelakaan Maut Truk Tangki Pertamina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Satlantas Polres Bekasi Kota akan kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menjadi lokasi kecelakaan maut truk tangki milik Pertamina.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo mengungkapkan, pihaknya ingin mendalami kasus yang bisa menyebabkan 10 orang meninggal dunia dan belasan lainnya luka-luka tersebut.

“Nanti kita akan datang ke sana kita cek ulang, untuk barang bukti sudah ada di sini. (Ini) untuk meyakinkan lagi,” kata Agung, Selasa (19/7).

Agung juga menegaskan, meskipun sudah ada analisa awal terkait penyebab kecelakaan, namun pihaknya mau mendalami kemungkinan lain termasuk adanya kelalaian manusia dalam kecelakaan tersebut.

“Penyebab kecelakaan itu kan banyak faktor, bisa dari human error, bisa dari konstruksi jalan, bisa dari kendaraan nya,” jelasnya.

Selain pemeriksaan kembali TKP kecelakaan, Agung menjelaskan hari ini pihak kepolisian juga akan memeriksa kernet truk Pertamina yang diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun.

“Iya, itu agenda kita. Mungkin pemeriksaan dulu, masih banyak yang harus kita datakan lagi,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Puji Kekompakan TNI Polri Sukses Selamatkan Pilot Susi Air

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan rasa syukur atas suksesnya misi penyelamatan pilot Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens dari sanderaan KKB Papua.

Ngasiman Djoyonegoro Apresiasi Negara Sukses Bebaskan Pilot Susi Air

Analis intelijen, pertahanan, dan keamanan, Ngasiman Djoyonegoro memberikan apresiasi kepada Menhan Prabowo Subianto, TNI, dan Polri yang telah berhasil membebaskan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens.

Kejagung Sukses Lelang Barang Rampasan Hingga Rp 13 Miliar

Badan Pemulihan Aset Kejaksaan Agung berhasil melakukan proses lelang barang rampasan Skandal Pelabuhan atas nama terpidana Leslie Girianza Hermawan yang juga Direktur PT. Eldin Citra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru