HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain bintang timnas basket Indonesia, yakni Marques Bolden turut buka suara pasca pertandingan melawan China di FIBA Asia Cup 2022.

Dilansir dari Antara Selasa (19/7), Marques Bolden mengungkapkan bahwa dirinya senang telah mendapatkan pengalaman berharga di FIBA Asia Cup 2022 bersama timnas basket Indonesia.

“Walau kami kalah tapi yang terpenting semua sudah berbuat maksimal,” ujar Marques Bolden, usai membela timnas basket Indonesia di babak playoff FIBA Asia Cup 2022 melawan China.

Diketahui, timnas basket Indonesia harus menyerah ditangan China dengan skor telak 58-108. Hasil itu tak mampu meloloskan Skuad Garuda ke delapan besar.

Marques Bolden menilai, timnas basket Indonesia seharusnya tidak bermain lambat ketika bertemu lawan yang bermain cepat, ia pun menyebut bahwa akan tampil lebih baik lagi di kompetisi yang akan datang, demi prestasi basket Indonesia.

“Tentunya kami akan melakukan evaluasi, dan saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans,” ujarnya,

Sebagai informasi tambahan, pada laga tersebut Marques Bolden sukses menyumbangkan poin terbanyak bagi timnas basket Indonesia dengan 21 poin, diikuti Brandon Jawato dengan 10 poin.

Hasil kekalahan itu pun sekaligus menjawab bahwa timnas basket Indonesia dipastikan tak tampil di FIBA World Cup 2023 mendatang.