HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak kepolisian mengupdate jumlah korban meninggal dunia kecelakaan maut truk tangki Pertamina  yakni sebanyak 10 orang dan korban luka sebanyak 5 orang alami luka – luka. Korban meninggal dunia sebanyak 9 orang dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, dan 1 orang di Permata Cibubur.

“Ini kami update terakhir ya, karena ini masih dinamis. Tadi sementara korban meninggal itu ada 8, ternyata setelah kami sisir di beberapa rumah sakit, mulai dari RS Mitra Keluarga, RS Permata Cibubur, dan terakhir di (RS Polri) Kramat Jati korban meninggal ada 10 orang. Sementara 10 orang,” kata Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Aan Suhanan (18/7) malam.

“Ada 9 korban (meninggal) di Kramat Jati, dan ada 1 di Permata Cibubur. Sedangkan korban luka ini ada 5. Kalau dilihat dari lukanya, rata-rata luka ringan, Alhamdulillah. Dan kita doakan mudah-mudahan cepat sembuh. Amiin,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, jumlah korban kecelakaan maut truk tangki Pertamina di Cibubur, Bekasi, berjumlah 11 orang meninggal dunia.

“Untuk sementara korban di Kramat Jati ada 11 orang meninggal dunia,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman, Senin (18/7).

Polisi masih mendata, indentitas korban meninggal dunia dari kecelakaan maut tersebut.

Peristiwa kecelakaan tersebut berawal, saat truk tangki Pertamina melaju dari arah Cibubur menuju Cileungsi. Lokasi kecelakaan terjadi di jalanan turunan menuju ke lampu merah,

Dalam kecelakaan tersebut, truk tangki pertamina menabrak Ada 2 mobil dan 10 motor yang sedang berhenti di lampu merah.