HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih AS Roma, yakni Jose mourinho, kabarnya tengah memprioritaskan untuk mendatangkan striker asal argentina Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini.

“Roma tengah mendorong dengan Jose Mourinho yang mengingkan Paulo Dybala sebagai prioritas,” seperti dikutip dari cuitan Twitter resmi @FabrizioRomano Senin, (18/7).

Jurnalis sepak bola asal Italia itu juga mengungkap, bahwa AS Roma secara resmi telah melayangkan penawaran kontrak selama 3 musim dan gaji sebesar 6 juta euro per tahun serta dengan tambahan bonus bagi striker berusia 28 tahun tersebut.

“Tawaran resmi AS Roma kepada Paulo Dybala, kontrak berlaku hingga Juni 2025, gaji mencapai 6 juta euro per tahun termasuk tambahan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, striker berkaki kidal itu kini berstatus free agent setelah menolak memperpanjang kontraknya dengan klub lamanya Juventus pada bulan Juni lalu.

Selama 7 musim berseragam Juventus Dybala telah mengemas 288 penampilan serta dengan torehan 114 gol di semua ajang kompetisi.