HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mendekati ulang tahun pertama Pokemon Unite, The Pokemon Company dan Timi Studio Group berencana untuk merayakannya dengan hadiah penambahan Pokemon baru, dan beberapa event di dalam game mulai 21 Juli 2022 berdasarkkan peringatan peluncuran game di Nintendo Switch.

Untuk memulainya, pemain yang masuk selama lima hari antara 21 Juli dan 12 Oktober akan menerima lima Lisensi Unite gratis, berupa item yang dibutuhkan untuk bermain sebagai Pokemon tertentu serta kostum gratis untuk setiap Pokemon yang diterima.

Daftar item yang diberikan sebagai berikut:

  • Hari 1 – Lisensi Pikachu Unite, Kostum Gaya Fashionable
  • Hari 2 – Lisensi Lucario Unite, Kostum Gaya Konser
  • Hari 3 – Lisensi Blastoise Unite, Kostum Gaya Pemadam Kebakaran
  • Hari 4 – Lisensi Snorlax Unite, Kostum Gaya Waktu Tidur
  • Hari 5 – Lisensi Sylveon Unite, Kostum Gaya Kotak-kotak

Mereka yang memiliki salah satu dari Lisensi atau kostum Unite ini akan menerima 100 Koin Aeos sebagai gantinya.

3 dari 6 Pokemon baru
Tiga dari enam Pokemon baru datang ke Pokemon Unite.

Enam Pokemon baru juga akan datang ke daftar permainan yang dapat dimainkan selama perayaan, dengan Glaceon menjadi yang pertama pada 21 Juli, Buzzwole menyusul pada 3 Agustus, dan Tyranitar yang berikutnya tiba pada 15 Agustus. Tiga Pokemon lainnya akan terungkap setelahnya dan menjadi kejutan yang dijadwalkan tiba pada bulan September 2022.

Perayaan itu juga akan memperkenalkan mode PvE pertama Pokemon Unite, yang disebut Boss Rush, untuk waktu yang terbatas. Pemain dapat bekerja sama dalam upaya untuk mengalahkan Pokemon yang sangat kuat, mendapatkan hadiah khusus tergantung pada seberapa tinggi peringkat tim di papan peringkat.

Boss Rush ini akan tersedia dalam tiga sesi:

  • Sesi 1: Kamis, 21 Juli 2022 s/d Minggu, 24 Juli 2022
  • Sesi 2: Minggu, 31 Juli 2022 s/d Minggu, 7 Agustus 2022
  • Sesi 3: Minggu, 14 Agustus 2022 s/d Minggu, 21 Agustus 2022

Acara bertema ulang tahun lainnya termasuk tantangan Kue Ulang Tahun di mana pemain mendapatkan poin frosting untuk mendapatkan hadiah keuntungan utama yaitu kostum Gaya Tuxedo untuk Cramorant dan Crustle, serta pass pertempuran baru, musim peringkat baru, dan banyak lagi.

Pokemon Unite adalah game MOBA 5v5 di mana pemain mengontrol Pokemon dalam pertempuran untuk mencetak poin terbanyak dalam batas waktu 10 menit. Gim ini sekarang tersedia secara gratis di Nintendo Switch dan perangkat iOS dan Android.