HOLOPIS.COM, JAKARTA – HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan melaksanakan grand launching Jakarta International Stadium (JIS) pada, Minggu (24/7).

Kegiatan tersebut akan digelar dengan dua acara, yaitu pertandingan sepak bola persahabatan tingkat internasional.

“Rencana demikian tanggal 24 Juli. Jadi ada dua main event. Pertama adalah sebagai sebuah stadion menggelar pertandingan sepak bola dan sepak bolanya internasional,” kata Plh Sekda Pemprov DKI Sigit Wijatmoko, Sabtu (16/7).

Hingga saat ini, Sigit belum buka suara mengenai siapa saja tim yang akan bertanding. Untuk detailnya, JakPro yang akan lebih banyak bicara.

“Detailnya nanti akan dijelaskan pada saat press conference dalam rangka grand launching JIS,” katanya.

Tidak hanya sepak bola, grand launching juga akan ditambah dengan berbagai acara hiburan.
Banyak rumor yang beredar terkait acara hiburan, yakni isu Rich Brian dan Niki Zefanya yang akan menjadi pengisi di acara tersebut. Namun, pihak penyelenggara belum dapat memastikan.

“Kemudian setelah gelaran pertandingan, ada konser sebagai hiburan. Nanti panitia yang jelaskan karena besok juga Senin masih rapat detailnya,” tambahnya.

Sebagai informasi, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan grand launching JIS akan diselenggarakan pada akhir Juli. Tetapi, hingga saat ini belum banyak informasi yang dibagikan terkait acara tersebut.