HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film anime Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna (That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bonds) telah mengumumkan pembukaan film tersebut pada tanggal 25 November 2022 disertai dengan peluncuran visual poster baru.

Poster itu tidak hanya menampilkan karakter protagonis Rimuru saja, tetapi juga karakter lain seperti Hiiro sang ogre yang memegang pedang nagamaki di bahunya dan Ratu Towa yang sangat kuat sedang memanjatkan doa.

The Time I Got Reiincarnate as a Slime
Penyintas Ogre Hiiro, dan  ccv.Ratu Towa yang kuat secara misterius menggoda muncul dalam poster visual film The Time I Got Reiincarnate as a Slime

Fuse, penulis asli seri novelnya yang menyusun cerita untuk film tersebut.

Cerita akan berpusat di negara baru bernama Razha, terletak di sebelah barat Tempest. Rimuru dan teman-temannya terlibat dalam konspirasi lama yang berputar di sekitar seorang wanita dengan kekuatan misterius. Rimuru dan komandannya Benimaru juga bertemu dengan ogre lain yang selamat bernama Hiiro yang dulu sangat menghormati Benimaru.

Crunchyroll akan menayangkan film tersebut pada awal 2023.

Anime televisi pertama dari film ini juga merupakan adaptasi dari seri novel ringan Fuse dan Mitz Vah yang tayang perdana pada Oktober 2018 lalu. Crunchyroll menayangkan anime tersebut, dan FUNimation Entertainment menayangkan dub bahasa Inggrisnya.