HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arema FC dijadwalkan bakal kembali bertemu dengan Borneo FC, di leg kedua babak final Piala Presiden 2022.

Babak final leg kedua Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs Borneo FC nanti, akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu (17/7).

Kini, Arema FC sendiri tengah memimpin agregat skor, di mana sebelumnya skuad asuhan Eduardo Almeida tersebut sukses mengandaskan perlawanan Borneo FC di kandang sendiri, pada leg pertama Piala Presiden 2022, Kamis (14/7) kemarin.

Dilansir dari situs resmi Piala Presiden 2022 Sabtu (16/7), hasil kemenangan pun nampaknya menjadi harga mati yang harus dibayar Arema FC untuk mengamankan gelar juara, terlepas dari kritik tajam yang menghantam skuad Eduardo Almeida mengenai gaya bermainnya.

Eduardo Almeida sendiri bahkan mengaku akan menurunkan strategi apa pun demi memenangkan pertandingan, tak perduli meskipun harus bermain bertahan total.

“Ya kami hanya harus memainkan permainan kami sendiri dan mencoba untuk menang. Sekalipun harus parkir pesawat untuk bisa mewujudkannya,” ujar Almeida.

“Kami sekarang fokus pada leg kedua. Kami mencoba melakukan yang sama lagi, yaitu bermain untuk kemenangan. Karena itulah target kami,” tukasnya.

Sebagai informasi tambahan, Arema FC nampaknya harus berjuang lebih keras lagi ketika di leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2022 nanti.

Pasalnya Borneo FC dikenal kuat bermain di hadapan pendukungnya sendiri, hal itu telah terbukti, di mana skuad Pesut Etam berhasil meraih lima kemenangan serta satu kali hasil imbang di laga kandangnya.