HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City telah mengumumkan bahwa pemain bintangnya, yakni Riyad Mahrez resmi menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak hingga 2025 mendatang.

Maka dari itu, tuntas sudah spekulasi tentang masa depan Riyad Mahrez bersama Manchester City. Komitmennya tersebut juga sekaligus mematahkan isu miring terkait dirinya yang dirumorkan bakal hengkang dari The Citizens.

Dilansir dari situs resmi Manchester City Sabtu (16/7), Riyad Mahrez turut gembira dengan penandatangan kontrak barunya itu.

“Saya menikmati setiap menit waktu saya di sini. Senang menjadi bagian dari klub yang luar biasa,” ujar Mahrez.

“Membantu kami mencapai kesuksesan yang kami nikmati dalam empat musim terakhir adalah hal yang tak terlupakan, dan membuat kami semua haus akan gelar yang lebih banyak lagi kedepannya,” sambungnya.

Riyad Mahrez juga turut mengucapkan terima kasihnya kepada sang manajer The Citizens, Pep Guardiola beserta staf dan jajaran manajemen Manchester City karena telah membantunya berkembang lebih jauh lagi bersama klub.

“Sekarang saya hanya ingin mencoba dan memainkan peran saya dalam membantu kami menjadi sukses musim depan dan seterusnya,” lanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, Riyad Mahrez merupakan salah satu pembelian Manchester City yang sukses sampai saat ini. Dia menandatangani kontrak bersama The Citizens sebesar 60 juta Poundsterling pada musim 2018 silam dari Leicester City.

Dalam 188 total penampilannya bersama Manchester City, Riyad Mahrez berhasil mencetak 63 gol dan 45 asis. Torehan gelar pun sudah beberapa kali ia dapatkan seperti tiga gelar Liga Inggris, tiga gelar Carabao Cup dan satu Piala FA.