HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kesepakatan transfer antara Ajax dengan Manchester United untuk pembelian Lisandro Martinez dikabarkan telah tuntas.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano Jumat (15/7), mengklaim bahwa telah terjadi kesepakatan penuh Manchester United dengan Ajax untuk Lisandro Martinez menyentuh harga 55 juta Euro, dengan durasi kontrak jangka panjang, yakni lima tahun hingga 2027 mendatang.

Fabrizio Romano juga mengklaim bahwa pertemuan Manchester United dengan pihak Ajax di Amsterdam, pada Rabu kemarin merupakan kunci dari kesepakatan transfer untuk Lisandro Martinez.

Selain itu, ada pun ahli transfer yang juga jurnalis kenamaan dunia tersebut menyebut bahwa, kepelatihan Erik ten Hag di Manchester United menjadi faktor besar sepakatnya Lisandro Martinez untuk merumput di Old Trafford.

Seperti yang telah diketahui bersama, Lisandro Martinez tengah menjadi rebutan dua klub besar yakni Manchester United dan Arsenal. Namun kini The Gunners nampaknya harus merelakan pemain bertalenta tersebut untuk pergi pangkuan Erik ten Hag.

Dengan demikian, Lisandro Martinez diyakini akan diumumkan dalam waktu dekat ke muka publik. Jika itu terjadi, maka bukan tidak mungkin bahwa Martinez akan mengikuti tur pra musim Manchester United di Australia.

Sebagai informasi tambahan, Manchester United dalam tur pra musim selanjutnya di Australia akan melakoni pertandingan melawan Crystal Palace dan Aston Villa.