HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu ganda putra andalan Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sukses melangkah ke babak semi final Singapura Open 2022 usai mampu melibas wakil India, MR Arjun/Dhruv Kapila dengan rubber game, 10-21, 21-18 dan 21-17.

Dalam pertandingannya di Singapore Indoor Stadium, pasangan Indonesia yang kerap dijuluki The Daddies tersebut sempat tertekan di set pertama dari Arjun/Dhruv.

Arjun/Dhruv berhasil memaksa Hendra/Ahsan untuk bermain bertahan, alhasil wakil India itu mampu mendominasi perolehan angka hingga menang 21-10 di set pertama.

Tak rela begitu saja, Hendra/Ahsan yang juga merupakan salah satu pasangan unggulan juara turnamen mencoba untuk bangkit dari keterpurukan.

Kejar mengejar angka sempat terjadi di awal set kedua, bahkan Arjun/Dhruv terus memimpin pertandingan hingga pasca interval. Meskipun begitu, The Daddies yang syarat pengalaman mampu membalikkan keadaan hingga menang 21-18.

Tren positif itu pun nampaknya berlanjut di set ketiga, atau penentuan. Meskipun mendapat perlawanan pasti dari Arjun/Dhruv, Perolehan poin Hendra/Ahsan terus melaju mulus hingga akhirnya sukses menutup pertandingan dengan kemenangan 21-17.

Berkat hasil tersebut, The Daddies mampu mengantongi satu tiket babak semi final Singapura Open 2022 dan akan melawan pemenang antara wakil Indonesia yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs HE Ji Ting/Zhou Hao Dong di perempat final.