Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Segway Siap Luncurkan 4 Motor Listrik di GIIAS 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Empat motor listrik akan dihadirkan di Indonesia oleh Hascar Automotive Group melalui anak usahanya, Segway Motors Indonesia. Rencananya, peluncuran akan dilakukan bersamaan dengan Pameran GIIAS di bulan Agustus mendatang.

“Pertama, tipe N90C (kecepatan 52km/jam, jarak tempuh 76-94Km), lalu N100 (60km/jam, 70-110Km), E110L (62km/jam, 70-110Km) dan E200P (100Km/jam, 200Km),” ungkap CEO Segway Motors Indonesia, Yedi Sondy (14/7).

Yedi menjelaskan, motor listrik tersebut hanya membutuhkan waktu 5 – 6 jam untuk pengisian daya menggunakan listrik yang ada di rumah.

“Charging time 5-6 jam dengan listrik rumah dan ukuran bagasi yang super luas yaitu 22 liter dan 27 liter. Opsi pemakaian fast charging bisa dilakukan dengan charging time 2 jam,” jelasnya.

Hadirnya keempat motor listrik ini diyakini akan mendapatkan sambutan hangat khususnya para pecinta motor listrik di Indonesia.

Hal tersebut dilihat dari beberapa pertimbangan, pertama, masih rendahnya populasi motor listrik di Indonesia.

Kemudian, belum adanya merk motor listrik yang dominan, dan terbatasnya motor listrik yang tangguh dan berteknologi terkini dengan tampilan berkelas.

“Harga BBM yang semakin mahal juga akan mendorong konsumen motor lebih rasional dalam memilih motor listrik sebagai pilihan yang lebih menguntungkan ketimbang motor konvensional,” ujar Yedi.

Selain pemasaran motor listrik Segway dan mobil listrik Skorpius, Hascar Automotive Group telah terlebih dahulu meluaskan pasar otomotif mobil listrik di wilayah Asia Pasifik dan wilayah pemasaran lainnya yang ditunjuk.

Hal ini terjadi setelah Hascar Automotive Group mendapat kepercayaan dari produsen mobil listrik Weltmeister China untuk menjadi distributor mobil listrik untuk area Asia Pasifik sejak tahun 2021 melalui anak usaha WM Motor Asia Pacific (WMAP) yang berpusat di Jakarta.

Untuk pengembangan penggunaan dan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, Hascar Automotive Group telah bekerjasama dengan EVCuzz untuk penyediaan charging point dan Handal Motor Indonesia sebagai mitra penyedia fasilitas perakitan.

Segway Motors Indonesia akan melakukan kegiatan pre-launch mulai tanggal 15 Juli 2022 selama sebulan dengan aktivasi penjualan daring melalui Tokopedia, Shopee dan Blibli.com.​​​​​​​

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Honda Serahkan Motor Listrik EM1 e:, Untuk Mobilisasi Pembalap MotoGP di Mandalika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Motor listrik Honda EM1 e: akan...

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru