HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, penggemar Marvel Comics Universe (MCU) disapa melalui film ‘Thor: Love and Thunder’ yang rilis di Indonesia pada hari Rabu (6/7).

Di balik suksesnya film tersebut, terdapat cerita menarik antara Chris Hemsworth dengan karakter yang diperankannya.

Ia menjelaskan bahwa terdapat hubungan emosional antara dirinya sebagai seorang aktor dengan karakter yang diperankannya.

Aktor asal Australia itu mengungkapkan ketika memerankan karakter Thor terasa seperti bertemu sahabat lama.

“Rasanya seperti berjumpa dengan sahabat lama ketika saya memerankan Thor,” ujar Chris Hemsworth melalui saluran Youtube Iqbaal Ramadhan, (5/7).

Hal tersebut lantaran Hemsworth telah memerankan karakter Thor selama 11 tahun, sehingga terjalin hubungan spesial dengan karakter yang diperankannya tersebut.

Sebelumnya, superhero Marvel tersebut telah menampilkan aksinya di ‘Avengers: End Game’ dimana ia akhirnya bergabung bersama Avengers.

Film Thor: Love and Thunder akan menceritakan perjalanan Thor (Chris Hemsworth) usai pension sebagai superhero. Dalam perjalanannya ia diganggu oleh si pembunuh galaksi, Gorr the God Butcher (Christian Bale), yang menyebabkan punahnya para dewa.

Thor kemudian meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi) dan mantan pacarnya, Jane Foster (Natalie Portman) untuk melawan Gorr the God Butcher.

Perlu diketahui, hingga hari ini film yang disutradarai Taika Waititi masih tayang di bioskop seluruh Indonesia.