Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Luhut Sebut Orang yang Samakan Indonesia dengan Sri Lanka Sakit Jiwa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Kamaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan melontarkan sindiran terhadap orang-orang yang menyamakan kondisi Indonesia dengan Sri Lanka. Bahkan, ia menyebut orang tersebut sedang sakit jiwa.

Luhut menegaskan, bahwa data-data perekonomian Indonesia masih menunjukkan kinerja yang baik dan jauh dari kata bangkrut. Dia pun meyakini, Indonesia tidak akan bernasib sama seperti Sri Lanka yang saat ini tengah mengalami kebangkrutan.

“Kalau ada yang ngomong kita mau disamakan dengan Sri Lanka, bilang dari saya, sakit jiwa itu. Lihat data-data yang baik. Suruh datang ke saya dia,” kata Luhut, Jumat (15/7).

Dia berharap kepada semua pihak agar melihat data-data indikator ekonomi Indonesia terlebih dahulu, sebelum menyamakan Indonesia dengan Sri Lanka.

“Jangan membohongi rakyatnya. Itu saya tidak suka melihat itu untuk dia populer, dia bikin berita-berita bombastis yang membohongi rakyat,” kata Luhut.

Selain itu, tambah Luhut, semua pihak diharapkan agar tidak berkomentar mengenai kondisi perekonomian Indonesia kalau hanya untuk kepentingan politik.

“Jangan kepentingan politiknya dibikin-bikinin. Kalau untuk kepentingan dalam keadaan sulit ini, kita harus kompak, jangan digunakan hal-hal itu,” imbuh dia

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru