HOLOPIS.COM, JAKARTA – Situs resmi untuk film anime full-length baru, Studio Colorido, Drifting Home mulai menayangkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Kamis (14/7).

Trailer tersebut menampilkan dan mempratinjau lagu tema film “Kieteshimai Sō Desu” (Sepertinya Aku Memudar) oleh Zutto Mayonaka de Iinoni (ZUTOMAYO)

Film ini akan dibintangi oleh pengisi suara:

  • Mutsumi Tamura sebagai Kōsuke Kumagaya
  • Asami Seto sebagai Natsume Tonai
    Ayumu Murase sebagai Noppo
  • Daiki Yamashita sebagai Yuzuru Tachibana
  • Yumiko Kobayashi sebagai Taishi
  • KoiwaiInori Minase sebagai Reina Haba
  • Kana Hanazawa sebagai Juri Andō

Bin Shimada memerankan Yasuji Kumagaya, kakek Kōsuke yang memperlakukan Natsume seperti cucunya sendiri. Nana Mizuki menyuarakan Satoko Tonai, ibu Natsume.

Film ini akan debut di Netflix di seluruh dunia pada 16 September 2022. Film ini juga akan diputar di bioskop-bioskop di Jepang pada hari yang sama. Film ini akan menjadi film anime berdurasi penuh ketiga dari Studio Colorido.

Hiroyasu Ishida menyutradarai anime ini, dan dia juga menulis naskah bersama dengan Hayashi Mori dan Minaka Sakamoto. Akihiro Nagae mendesain karakter, dan Fumi Katō adalah asisten desainer karakter. Umitarō Abe yang menggubah musiknya. Twin Engine bertanggung jawab atas perencanaan. Zutto Mayonaka de Iinoni. (ZUTOMAYO) akan menampilkan lagu sisipan anime “Natsugare”.

Anime “petualangan fantasi saat musim panas berakhir” ini berpusat pada Kōsuke dan teman masa kecilnya Natsume. Keduanya baru saja memasuki kelas enam, dan memasuki fase canggung dalam persahabatan mereka dan mulai menghindari satu sama lain.

Suatu hari selama liburan musim panas, mereka mengunjungi sebuah gedung apartemen yang akan dihancurkan, tempat mereka berdua dulu tinggal.

Tiba-tiba, Kōsuke, Natsume, dan teman-teman mereka terbungkus dalam fenomena aneh, dan seluruh bangunan dikelilingi oleh lautan. Sekelompok teman harus mencoba menemukan jalan pulang dari gedung yang hanyut.