Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tepis Spekulasi Liar, Jorginho : Saya Cinta Chelsea dan Ingin Bertahan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Chelsea, yakni Jorginho menepis semua spekulasi tentang dirinya di jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari situs resmi Chelsea Kamis (14/7), Jorginho mengungkapkan bahwa dirinya mencintai The Blues, bahkan menegaskan bahwa ia ingin bertahan bersama skuad Thomas Tuchel.

“Tentu saja, saya mencintai Chelsea. Saya merasa sangat baik di sini dan tentu saja, saya ingin bertahan,” ujar Jorginho.

“Tapi Anda tahu, ada banyak hal yang terjadi dan kami tidak tahu. Saya di sini sekarang dan saya memiliki kontrak dan saya senang berada di sini, saya merasa sangat baik di sini. Jadi saya tidak berpikir untuk pindah ke mana pun,” sambungnya.

Jorginho mengakui, ia pun sadar bahwa banyak spekulasi yang beredar di muka publik tentang masa depan dirinya.

“Saya hanya memikirkan di mana saya berada dan fokus 100 persen. Saya di Chelsea dan saya memikirkan Chelsea 100 persen,” katanya.

Seperti yang telah diketahui bersama, Jorginho sukses membawa Chelsea merangkul berbagai gelar juara, termasuk Piala Dunia Antarklub. Maka dari itu, pemain berkebangsaan Brasil tersebut yakin berada di lingkungan yang tepat saat ini.

“Motivasinya adalah saya melakukan apa yang saya sukai. Ini adalah mimpi saya dan jadi motivasinya adalah saya melakukan apa yang saya impikan ketika saya masih kecil,” tambahnya.

“Saya bermimpi bisa menang, jadi jika saya memenangkan gelar yang sama, itu masih istimewa. Saya memotivasi diri saya untuk bekerja keras, mendorong keras setiap hari karena saya melakukan apa yang saya sukai,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kabar spekulasi hengkangnya Jorginho sendiri tengah beredar luas di muka publik. Bahkan, laporan lain mengungkapkan bahwa sudah ada beberapa klub yang menaruh minat untuk mendatangkannya.

Dengan demikian, suara lantang yang diucapkan Jorginho saat ini merupakan suatu hal yang wajar demi mematahkan spekulasi-spekulasi buruk yang beredar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru