Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Singapura Open 2022 : Selamat! Anthony Ginting Tembus Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anthony Ginting berhasil melaju ke babak perempat final Singapura Open 2022, usai membungkam wakil China Taipei yakni Lin Chun-Yi dengan rubber game, 12-21, 21-19 dan 16-21.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Anthony Ginting yang merupakan salah satu pemain unggulan turnamen, berhasil mendominasi jalannya permainan di set pertama.

Bahkan, kedudukan skor menyentuh 11-1 untuk keunggulan Anthony Ginting atas Lin Chun di sesi interval set pertama.

Tren positif itu pun kemudian berlanjut pasca interval, di mana pemain bernama lengkap Anthony Sinisuka Ginting tersebut berhasil menutup set pertama dengan skor 21-12.

Memasuki set kedua, Anthony Ginting lengah di akhir set. Alhasil Lin Chun mampu menutupnya dengan kemenangan tipis yakni 21-19.

Pada set ketiga, Anthony Ginting masih kendor di awal permainan. Namun, tunggal putra asal Bandung tersebut mampu membalikkan keadaan dan sukses menutup sesi interval 11-8.

Momentum itu pun dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Ginting, dengan superior ia berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 21-16.

Dengan demikian, Anthony Ginting otomatis melaju ke babak perempat final Singapura Open 2022, dan dijadwalkan bakal berhadapan dengan wakil asal Malaysia, yakni Ng Tze Yong.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru