Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Singapura Open 2022 : Fajar/Rian dan The Daddies Melaju Mulus ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua wakil Indonesia di sektor ganda putra yakni, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju mulus ke babak perempat final Singapura Open 2022.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau yang kerap disapa The Daddies, mampu membungkam wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee dengan straight game langsung 21-14 dan 21-15.

Sementara, Fajar/Rian harus sedikit berkeringat ketika menghadapi pasangan asal Tiongkok yakni Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Fajar/Rian sukses meloloskan diri ke perempat final Singapura Open 2022, setelah berhasil mengandaskan perlawanan Ren/Tan dengan rubber game 21-12, 15-21 dan 21-13.

Di babak perempat final Singapura Open 2022 nanti, Fajar/Rian dijadwalkan bakal berhadapan dengan wakil tim tuan rumah, Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean.

Sedangkan The Daddies akan berhadapan dengan MR Arjun/Dhruv Kapila dari India. Dalam hal ini, Hendra/Ahsan patut mewaspadai mereka, karena keduanya telah berhasil mengandaskan unggulan keenam asal Malaysia yakni Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di 16 besar Singapura Open 2022.

Selain itu, ada juga ganda putra Indonesia lainnya yang telah memastikan diri lolos ke babak perempat final Singapura Open 2022, salah satunya pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, di mana mereka mampu menyingkirkan Goh V Shem/Low Juan Shen dari Malaysia dengan straight game langsung 21-11 dan 21-18.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru