Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Singapura Open 2022 : Dilibas Wakil Jepang, Jonatan Christie Gagal Tembus 8 Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jonatan Christie harus kubur dalam-dalam harapannya tuk melaju ke babak delapan besar, atau perempat final Singapura Open 2022, usai tumbang ditangan wakil Jepang yakni Kodai Naraoka dengan rubber game.

Dalam pertandingannya, Jonatan Christie sejatinya tampil percaya diri di set pertama. Kodai dibuat tak berdaya hingga hanya mampu membuat poin satu sampai sesi interval.

Pasca interval, Jonatan Christie yang unggul kedudukan skor 11-1 atas Kodai terus tampil menekan. Alhasil set pertama ditutup dengan skor 21-7.

Pada set kedua, tak rela ditekan begitu saja, Kodai Naraoka tampil menekan Jonatan Christie hingga unggul sampai sesi interval 11-10.

Tren positif pun berlanjut, di mana salah satu tunggal putra Jepang di turnamen Singapura Open 2022 itu berhasil menutup set kedua dengan 21-18.

Memasuki set ketiga, Jonatan Christie yang tengah mengusung kemenangan, mencoba untuk bangkit dari keterpurukan.

Namun arah angin terlanjur berbalik, Jonatan Christie tak kuasa menahan derasnya serangan Kodai. Dengan demikian, pemain yang kerap disapa Jojo tersebut harus puas menerima kekalahan dengan skor 21-15.

Jonatan Christie pun gagal melaju ke babak 16 besar Singapura Open 2022. Sedangkan Kodai Naraoka akan ditantang Prannoy HS dari India.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru