HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borneo FC optimis dapat memetik hasil yang maksimal pada laga tandangnya ke markas Arema FC, di final leg pertama Piala Presiden 2022.

Dilansir dari situs resmi Borneo FC Kamis (14/7), hal tersebut sebagaimana dimaksud Dandri Dauri selaku Manajer Borneo FC, yang juga mengatakan bahwa timnya sama sekali tak gentar melawan Arema FC di final leg pertama Piala Presiden 2022.

“Kami tahu main di kandang tim dengan dukungan besar seperti Arema FC, bukan hal mudah bagi pemain. Tetapi berkaca pada hasil lawan PSS Sleman, pemain sama sekali tak terpengaruh dengan dukungan suporter lawan yang juga sangat besar,” ujarnya.

Dandri juga mengungkapkan, bermain di hadapan suporter tim tuan rumah justru jadi motivasi tersendiri untuk para pemain, karena hal tersebut, optimisme dipegang teguh Borneo FC menjelang pertandingan leg pertama Piala Presiden 2022.

“Yang pasti kami ingin tetap jadi pencuri. Kami ingin mencuri kemenangan di kandang Arema FC. Jujur, imbang pun kami anggap kalah di pertandingan nanti. Kami tak sesumbar, tetapi kami yakin bisa melakukannya. Ada waktu 90 menit di Malang untuk membuktikan kami bisa melakukannya,” sambungnya.

Terlebih, pada final leg pertama nanti akan didukung langsung oleh Pemerintah Kota Samarinda. Dalam hal ini, Andi Harun selaku Wali Kota Samarinda dikabarkan bakal mendukung langsung skuad Pesut Etam di lapangan hijau.

“Ini sejarah bagi sepak bola Samarinda, karena wali kota langsung datang ke stadion lawan untuk memberikan dukungan,” kata Dandri.

“Beri kami semangat dengan doa dan dukungan di pertandingan nanti. Insya Allah pemain akan memberikan yang terbaik bagi warga Samarinda,” pungkasnya.

Sebagai informasi, babak final leg pertama Piala Presiden antara Arema FC vs Borneo FC Samarinda akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Kamis (14/7) sekitar pukul 20.00 WIB.

Babak final leg pertama Piala Presiden ini juga akan disiarkan secara langsung melalui siaran televisi.