Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Beredar Video Kadiv Propam Menangis di Pelukan Kapolda Metro Jaya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepala Divisi Propam Irjen Pol Ferdy Sambo meluapkan emosinya dengan menangis saat Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menjumpainya di ruang kerja.

Dalam video yang beredar di media sosial, Fadil pun langsung menyediakan dadanya untuk sandaran kepala Ferdy yang baru saja menghadapi masalah insiden di kediamannya beberapa waktu lalu.

Ferdy yang diduga tak kuasa menahan tangsi tersebut berulang kali dicium di bagian kepala oleh Fadil yang saat itu diketahui sama-sama tengah menggunakan seragam lengkap dengan kepangkatan jenderal mereka.

Fadil pun mengkonfirmasi video tersebut adalah upaya dirinya menghibur juniornya tersebut dalam menghadapi masalah yang sedang dihadapinya.

“Saya memberikan support pada adik saya Sambo, agar tegar menghadapi cobaan ini. Ini tidak mudah dan dapat menimpa siapa saja,” ujar Fadil, Kamis (14/7)

Diketahui, Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo tidak berada di lokasi saat ada peristiwa penembakan di rumah dinasnya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7). Penembakan tersebut menewaskan Brigadir J yang merupakan sopir dari istri Kadiv Propam.

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, Bharada E menembak Brigadir J karena diduga melecehkan istri Kadiv Propam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru