HOLOPIS.COM, JAKARTA – Alexander James O’Connor atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Rex Orange County memutuskan untuk menghentikan rangkaian tur musiknya yang bertajuk “Who Cares? Tour

Seperti dikutip dari Instagram resmi Rex Orang County @rexorangecounty pada Kamis (14/7), penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut menjelaskan bahwa ia memutuskan hal ini karena memiliki masalah pribadi yang mengharuskan untuk berada di rumah di sisa tahun ini.

“Dengan sangat sedih mengumumkan bahwa karena keadaan pribadi yang tidak terduga, saya harus menghabiskan waktu di rumah tahun ini dan saya tidak akan dapat melanjutkan tur seperti yang direncanakan,” ungkapnya.

Penyanyi indie asal Hampshire, Inggris itu juga turut mengungkap kesedihannya karena terpaksa membatalkan pertunjukan musiknya di Australia, Selandia Baru, dan beberapa negara Eropa yang direncanakan digelar pada bulan September sampai dengan November 2022.

“Saya sangat sedih untuk mengatakan bahwa pertunjukan australia, selandia baru dan eropa yang dijadwalkan untuk september dan november akan dibatalkan semua tiket akan dikembalikan,” pungkasnya

Seperti diketahui, rangkaian tur musik yang digelar Rex Orange County merupakan perayaan dari album keempatnya yang berjudul Who Cares?