Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Waduh, Iqlima Kim Ngaku Diajak Kawin Razman Nasution

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Permasalahan mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim tampaknya belum menunjukkan tanda usai. Pasalnya, ia mengaku sempat diajak nikah oleh sang pengacara kondang Razman Arif Nasution.

Penuturan ajakan menikah itu diketahui awak media dari Iqlima Kim yang didampingi pengacaranya. Meski begitu, Razman Arif Nasution membantah tersebut dan malah menuding kuasa hukum Iqlima Kim yang baru kerap bermasalah.

“Ini pengacara Kim yang baru kan masih sangat junior, ini anak sudah dua kali offside, sekali dia sebut malpraktek. Kedua dari bibir dia, dia mengatakan Kim ingin saya jadikan istri kedelapan,” kata Razman di PN Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu.

Ia pun menyatakan tak mungkin mengajak Iqlima menikah dan menjadikannya istri kedelapan, bahkan istri ketujuh pun ia tak punya.

iqlima kim
Iqlima Kim. [foto : Instagram/iqlimakim_]

“Pertanyaan saya, sejak kapan saya punya istri tujuh? Kapan saya mengatakan istri ke-8?” ujarnya dengan wajah kesal.

Sambil berkelakar, Razman Arif Nasution malah mengatakan tidak ada salahnya jika dia mengajak Iqlima Kim untuk menikah. Hal ini karena ia menilai Iqlima sosok wanita cantik yang perlu dibantu kebutuhannya.

“Saya memang kalau ada orang susah, kasihan, cantik, ya bantu. Kalau mau bagian hidup saya itu siapa yang salah di situ? Agama saya membolehkan dan saya sanggup,” kata Razman Arif Nasution.

Razman mengaku bahwa wacana ia ingin menjadikan Iqlima sebagai istri kedelapan adalah bentuk penghinaan kepada dirinya. Bahkan rencananya, ia ingin mengambil langkah selanjutnya untuk menindaklanjuti unsur penghinaan tersebut.

iqlima kim
Iqlima Kim. [foto : Instagram/iqlimakim_]

“Tapi jangan bilang saya mau jadikan istri ke-8, itu menghina, itu tidak benar. Tunggu saja tanggal mainnya,” tegasnya lagi.

Dia juga membantah mengajak Iqlima Kim secara terpaksa. Razman hanya mengatakan mengajak Iqlima Kim bicara dari hati ke hati lalu berdiskusi.

“Yang banyak tahu itu manajernya dia. Kalau dikatakan saya memaksa, membujuk rayu, itu salah besar,” tegasnya lagi.

Kuasa hukum Iqlima

Kabar mengenai ajakan Razman Arif Nasution yang meminta Iqlima Kim untuk menikah itu terbongkar dalam potongan video yang diunggah ulang oleh Hotman Paris.

“Karena memang iming-iming awalnya itu, Kim ini didampingi proses hukumnya, kemudian tanpa mengeluarkan biaya apapun. Yang penting, satu Kim mau jadi istrinya,” kata kuasa hukum Iqlima Kim, Abdul Fakhridz Al Donggowi.

iqlima kim
Iqlima Kim. [foto : Instagram/iqlimakim_]

Hotman Paris Hutapea dan Razman Arif Nasution memang tengah berseteru. Awalnya Razman menjadi pengacara Iqlima Kim. Ia melaporkan Hotman sebagai mantan bos Iqlima.

Hotman kini kembali memanaskan perkara mereka. Ia mengunggah ulang video pengakuan Iqlima Kim yang membenarkan diajak menikah dengan Razman Arif Nasution.

“Kata vidio ini:: Pengacara Kim ajak nikah sejak tanda tangan surat kuasa???bini ke barapa???Ha ha Belangmu ketahuan. Oo oo ! Tampang gitu??? Pengacara ajak klien kawin????Honor pengacara di bayar dgn apa….??Ha ha,” tulis Hotman Paris dilihat dari laman Instagramnya.

Uya Kuya juga ikut berkomentar dalam unggahan tersebut.

“Ow ow kamu ketahuan…,” komentar Uya Kuya dengan emoji tertawa.

“Terbongkar sudah ( pengacara & Klien),” tulis Hotman Paris.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru