Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

JARI 98 Ajak Masyarakat Percayakan Kasus di Rudin Kadiv Propam ke Polri

Sementara keluarga Brigadir J mengungkap ada empat luka tembakan dan luka bekas sayatan di jenazah polisi tersebut, Selain itu, dua jari Brigadir J juga dikabarkan putus.

“Yang luka tembak itu 3 di bagian dekat bahu lalu 1 nya di tangan,” kata tante dari Brigadir J, Roslin, Senin (11/7).

Jenazah Brigadir J sudah dibawa ke Jambi untuk dimakamkan pada Sabtu 9 Juli. Roslin merasa janggal terhadap tewasnya Brigadir J lantaran alami luka sayatan di tubuh korban.

“Jadi yang malam itu dari keterangan kepolisian Jakarta menyampaikan bahwasannya di kediaman Bapak Irjen Ferdy Sambo itu ada adu tembak, jadi kami enggak puas, kalau ada adu tembak otomatis enggak ada ini ada luka sayatan,” ujar Roslin.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa pihaknya sudah memperhatikan serius terkait dengan kasus penembakan yang membuat Brigadir Yosua Hutabarat alias alias Brigadir J tewas di Rumah Dinas (Rudin) Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Kasus ini sedang ditangani oleh Polres Jakarta Selatan, saya minta agar penanganannya betul-betul ditangani dengan menggunakan prinsip-prinsip hak asasi manusia dan Undang-Undang,” kata Kapolri Listyo dalam konferensi pers di kantornya, Jakarta Selatan, Selasa (12/7).

Jenderal polisi bintang empat itu memastikan bahwa kasus tersebut akan menjadi perhatian serius dari Polda Metro Jaya maupun dari Bareskrim Mabes Polri.

“Walau ditangani oleh Polres Jakarta Selatan, tapi diminta tetap dieskistensi oleh Polda dan Bareskrim,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru