HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah diperlihatkan beberapa waktu lalu, mobil listrik Wuling Motors Air EV sudah mulai bisa dipesan oleh konsumen di Indonesia.

Diungkapkan Wuling, itu menjadi kado istimewa atas apa yang sudah dicapai Wuling selama 5 tahun di Indonesia.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada konsumen dan seluruh pihak atas pencapaian Wuling selama lima tahun di Indonesia,” ujar Vice President Wuling Motor, Arif Pramadana (12/7)

Arif mengatakan, perjalanan 5 tahun yang ditempuh Wuling tidaklah mudah hingga bisa meraih beragam penghargaan. Wuling berkomitmen akan selalu hadir dengan ragam Inovasi berkendara.

“Perjalanan ini tentunya tidak mudah, namun sambutan hangat dari konsumen setia Wuling serta beragam penghargaan yang telah diraih sampai sekarang, mendorong kami untuk selalu menghadirkan ragam inovasi berkendara yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan mobilitas masyarakat,” kata dia.

Wuling mengungkapkan, akan wujudkan mobil listrik Wuling Air EV pada tahun ini. Mobil tersebut, akan menghadirkan desain yang future-tech dan compact.

Hadirnya mobil listrik Wuling ini, juga diharapkan bisa mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan dalam rangka merealisasikan mobilitas ramah lingkungan yang berkelanjutan di masa depan.

mobil listrik Air EV yang bisa dipesan melalui tiga pilihan cara. Pertama di diler resmi Wuling, online via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

“kami dengan bangga membuka pemesanan Wuling Air ev secara resmi,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Perkiraan harga untuk wilayah Jakarta antara lain, Wuling Air EV Standard Range Rp 250 juta dan Air EV Long Range Rp 300 juta.