HOLOPIS.COM, JAKARTA – Andrea Belotti secara resmi meninggalkan Torino FC setelah 7 tahun membela klub yang berkompetisi di liga nomor satu Italia tersebut.

Seperti dikutip di akun resmi Instagram Torino FC @torinofc1906 Selasa (12/7), klub yang identik dengan warna merah marunnya itu, mengkonfirmasi kepergian striker berusia 28 tahun tersebut.

“Dear Andrea, kami memperhatikan keputusan anda untuk memulai pengalaman baru, mulai hari ini jalan kami terpisah,” tulis klub asal kota Turin, Italia tersebut.

Klub yang bermarkas di Stadio Olimpico Grande Torino itu juga, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas jasa yang diberikan oleh Andrea selama 7 tahun membela klub kebanggan masyarakat kota Turin tersebut.

“Kami berterima kasih atas semua yang telah Anda berikan kepada kami, bangga dengan kontribusi semua yang telah Anda lakukan,” pungkas Torino FC

https://www.instagram.com/p/Cfdkg1ZoVY7/

Seperti diketahui, Kontrak Andrea bersama Torino berakhir pada (30/6) lalu. Namun, striker yang sudah menjadi ikon klub kota Turin tersebut enggan untuk memperpanjang kontraknya.

Sejak didatangkan pada 2015 oleh Torino, striker timnas Italia itu telah mencatatkan 210 penampilan serta mengemas 92 gol di semua ajang kompetisi.

Kabarnya dengan keputusannya meninggalkan Torino, Andrea Belotti langsung dirumorkan akan segera gabung dengan beberapa klub besar Eropa. Seperti, AC Milan, AS Monaco, dan Newcastle United.