HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski dikabarkan terbuka untuk bisa merapat ke Chelsea jika kesepakatan klubnya dengan Barcelona menemui jalan buntu.

Diketahui, Robert Lewandowski mengungkapkan dengan gamblang bahwa dirinya berencana hengkang dari Bayern Munchen.

Terkait hal tersebut, Barcelona pun langsung melayangkan pinangan. Tawaran dari Blaugrana sejatinya mendapat penolakan dari kubu Bayern Munchen, namun dari kabar yang beredar mengungkapkan bahwa, klub asal Catalan itu berencana membuat penawaran baru yang lebih besar lagi, yakni senilai 50 juta Euro atau sekitar 42 juta poundsterling.

Dilansir dari unggahan Twitter ahli transfer Bild Christian Falk Selasa (12/7), mengklaim jika kesepakatan Barcelona terkait Robert Lewandowski gagal terwujud, maka Chelsea akan berada di daftar antri perburuan pemain asal Polandia tersebut.

Tak hanya Chelsea, Bild juga mengungkapkan bahwa PSG juga menaruh minat untuk bisa mendapatkan tandatangannya. Tetapi, Robert Lewandowski mengklaim, Stamford Bridge jadi pilihan utama sang striker.

Sebagai informasi, sebelumnya Chelsea diketahui telah melakukan kontak dengan perwakilan Robert Lewandowski, menyusul kepergian Romelu Lukaku ke Inter.

Meskipun begitu, belum ada informasi lagi yang berkembang di muka publik mengenai keterkaitan Chelsea dengan Robert Lewandowski bersama Bayern Munchen.