HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk ONCE! Seluruh member TWICE dikabarkan telah memperbarui kontrak dengan agensi mereka, JYP Entertainment.

“Seluruh anggota Twice telah memperbarui kontrak menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka musim gugur ini,” ungkap JYP Entertainment, dilansir dari allkpop, Selasa (12/7).

Agensi asal Korea Selatan tersebut mengatakan bahwa TWICE telah sukses dalam karirnya sehingga memberi kontribusi penting dalam pertumbuhan JYP Entertainment sebagai agensi K-pop.

“TWICE memainkan peran penting dalam menetapkan status JYP, sebuah perusahaan hiburan K-pop,” lanjutnya.

Perusahaan itu juga akan memberikan dukungannya kepada grup asuhannya dalam industri musik K-pop yang menjadi perhatian dunia saat ini.

“JYP menjadi pendukung kuat bagi pertumbuhan TWICE menjadi girl group K-pop yang representatif, yakin akan lebih mengembangkan masa depan berdasarkan kepercayaan ini. Kami sepakat untuk memperbaruinya,” katanya.

“Melalui pembaruan kontrak ini, TWICE sekali lagi mempertahankan ikatan dan loyalitas yang kuat kepada JYP,” tutupnya.

Perlu diketahui, girl group asal negeri Ginseng itu memulai debutnya pada tahun 2015 dengan mini album ‘The Story Begins’ dan lagu ‘Like Ooh-Ahh’ sebagai trek utamanya. TWICE debut melalui ajang survival SIXTEEN dengan 9 member yakni Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Baru-baru ini, salah satu member TWICE, Nayeon telah memulai debut solonya pada Jum’at (24/6). Album anggota pertama yang memulai debut solo tersebut bejudul ‘IM NAYEON’ dan ‘POP!’ sebagai lagu utamanya