Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tottenham Hotspur Tegaskan Tak Ada Diskusi Transfer Harry Kane ke Bayern Munchen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur telah menegaskan bahwa, tak ada ruang diskusi yang dibuka terkait pembicaraan transfer Harry Kane ke Bayern Munchen.

Dapat diketahui lebih dulu sebelumnya, bahwa Bayern Munchen diperkirakan bakal kehilangan Robert Lewandowski di jendela transfer musim panas ini. Pemain asal Polandia tersebut diyakini menaruh minat untuk bergabung bersama Barcelona.

Terkait hal ini, dilansir dari Kicker Senin (11/7), mengklaim bahwa Bayern Munchen tengah membidik Harry Kane sebagai pengganti Robert Lewandowski.

Namun, ahli transfer asal Italia yakni Fabrizio Romano membantah dan mengungkapkan bahwa tak ada diskusi yang terjalin terkait Harry Kane.

“Tidak ada diskusi, negosiasi atau pembicaraan tentang Harry Kane. Tottenham Hotspur selalu menganggapnya tak tersentuh dan tidak ada hal konkret yang terjadi dengan Bayern,” ujar Fabrizio.

Fabrizio Romano juga menyampaikan bahwa Tottenham Hotspur takkan pernah mempertimbangkan kesepakatan transfer untuk menjual Harry Kane. Bahkan The Lilywhites akan segera membahas kesepakatan transfer baru.

Sebagai informasi, Tottenham Hotspur musim lalu nyaris kehilangan Harry Kane. Beberapa tim mengincar tandatangannya, bahkan Manchester City selangkah lebih dekat untuk mendapatkan jasanya kala itu.

Namun, Tottenham Hotspur berhasil mempertahankannya, hingga akhirnya Harry Kane tetap setia bersama The Lilywhites.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru