Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

POCO X4 GT Meluncur di Pasar Global Tapi Tidak Masuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Poco Indonesia telah memastikan produk smartphonenya Poco X4 GT, tidak akan dijual di Indonesia. Informasi tersebut disampaikan dalam unggahan di akun Instagram @poco_id.

“Halo Sob! Kami tau banyak banget dari lo yang request untuk membawa POCO X4 GT. Namun, kami harus mengonfirmasi bahwa kami tidak akan membawa produk tersebut ke pasar Indonesia,” tulisnya yang dilansir Holopis.com, Minggu (10/7).

Namun, Poco Indonesia tetap konsisten untuk memberikan produk smartphonenya yang canggih pada kelasnya.

“Tapi, lo semua jangan kecewa. Sesuai janji, kami selalu konsisten untuk memberikan yang paling ekstrem di kelasnya dengan kehadiran #POCOF4! Mulai dari Rp5,199,000,” kata Poco Indonesia

“Performa #Fearless yang maksimum bisa lo dapet lewat Snapdragon 870 dengan koneksi 5G, 67W Turbo Charge, dan pastinya hasil foto yang stabil parah dengan fitur OIS pertama di lini hape POCO!,” imbuhnya.

https://www.instagram.com/p/CfnvbDHrZYa/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru